Kamis, 03 Februari 2011

Thariqat Naqsabandiyah

Moulana Sheikh Nazim mengatakan Shah Naqshaband Bahauddin (ral),



Naqshaband Shah,? Imam Tarekat ut Pir tersebut. Pir berarti Imam. Imam berarti Tiang. Dia adalah Tiang utama Tarekat kita. Semoga Allah memberkati dia dan memberikan berkat-Nya bagi kita semua di dunia ini dan di akhirat. Shah Naqshaband mengatakan? Thareeqathun Jamee khalqa isthufal-an?. Kami berusaha untuk menjadi pengikut dan mengikuti. Ini adalah cara yang sangat indah dan mudah untuk kekuasaan. Ada sebuah mesin berjalan di depan kereta. Semua pekerjaan berat yang dilakukan oleh mesin yang. Di belakang mesin ini ada beberapa gerobak lain yang bergabung satu sama lain dalam rantai, tapi kekuatan utama datang melalui mesin itu, salah satu yang di depan kereta. Seperti gerbong yang lain bergabung dengan mesin itu, mereka bergerak dengan mesin. Dimana mesin berjalan yang diperlukan sepanjang gerobak. Meskipun kereta atau pengikut tidak memiliki kekuatan mereka sendiri, di mana mesin pergi, mereka juga dapat melakukan perjalanan. Mereka juga dapat melakukan perjalanan ke tujuan mesin. Oleh karena itu, setiap Thariqat memiliki Imam Thariqat itu.? Imam-ut-Tarekat telah diberikan kekuatan untuk membawa kita dari asfala safiliina ilaa alaa sebuah laa illiyyiin?
dari terendah ke stasiun tertinggi. Dengan diri kita untuk mencapai hal ini adalah mustahil. Anda tidak bisa terbang tanpa pesawat. Namun dengan pesawat, Anda bahkan dapat pergi dari satu benua ke benua lain. Karena itu, Anda harus menggunakan cara ini untuk pergi dari tingkat rendah ke tingkat yang lebih tinggi?


Makam Dari Bahauddin Shah Naqshaband
Shah Naqshaband Bahauddin (ral) lahir di desa Qasr al-Arifan dekat Bukhara pada 711 CE AH/1317 tahun. Dia dilaporkan telah memiliki kekuatan ajaib bahkan selama masa kanak-kanaknya. Ketika ia masih seorang pemuda Muhammad Baba sebagai Samasi, seorang Syaikh dari Tarekat Naqsyabandi meminta dia dan untuk memenuhi permintaan ini ia pergi ke desa Samas untuk melayani Dia.
Dari jangka waktu ini Shah Bahauddin (ral), telah ini mengatakan,


Makam Syekh Muhammad Baba sebagai Samasi



Rising pada pagi hari setidaknya tiga jam sebelum subuh aku akan melakukan shalat sunnah dan selanjutnya di posisi sajda (sujud) meminta Allah Maha Kuasa untuk memberikan saya kekuatan untuk membawa rasa sakit cinta Ilahi-Nya.? Setelah itu saya akan salat subuh berdoa ul dengan Sheikh saya. Sepertinya saya Syekh menyadari permohonan saya, karena dia mengatakan kepada saya,? Anda harus mengubah metode Anda permohonan sebagaimana Allah SWT tidak suka hamba-Nya untuk meminta kesulitan. Namun ia mungkin untuk menguji makhluk-Nya memberi mereka beberapa kesulitan. Ini berbeda. hamba tidak boleh tetapi meminta untuk berada dalam kesulitan karena ini tidak akan menunjukkan rasa hormat yang tepat untuk Allah SWT. Karena itu ubahlah permohonan dan sebaliknya katakan? Untuk hambaMu yang lemah ini Salam, oh Tuhanku memberikan kesenangan Anda?.



Setelah kematian Syekh Muhammad Baba Samasi aku? Pergi ke Bukhara dan menikah disana. Aku tinggal di Qasr al-Arifan dekat Sayyid Amir Kulal dalam rangka untuk melayani Dia.? Diriwayatkan bahwa Syaikh Baba Samasi telah lama mengatakan kepada Sayyid Amir Kulal untuk merawat Shah Bahauddin Naqshaband.

Makam Syekh Sayyid Amir Kulal
Shah Bahauddin (ral) berkaitan visi yang dia miliki. Ketika saya berada di pengasingan dengan seorang teman saya langit? Tiba-tiba terbuka dan visi yang luar biasa datang kepadaku. Dalam visi ini saya mendengar suara berkata, Tinggalkan semua orang dan datang ke Hadirat Kami sendirian??. Aku mulai gemetar dan lari dari tempat itu ke mana ada sungai dan melemparkan diri ke dalamnya. Aku mencuci pakaianku lalu shalat dua rakaat s dari doa dengan cara yang aku belum pernah berdoa sebelumnya karena saya merasa bahwa saya sedang berdoa di Hadirat Ilahi sangat?. Pembukaan terjadi dalam hati saya dan itu membuka segala sesuatu. Seluruh alam semesta lenyap dan aku tidak menyadari apa pun selain berdoa dalam Hadirat Ilahiah-Nya?.



Ada juga cerita yang sangat luar biasa tentang hal ini sangat besar santo Shah Naqshaband Bahauddin (ral). Shah Naqshaband Bahauddin (ral) berkaitan tentang kejadian ini,? Pada awal negara saya tarik saya ditanya mengapa saya masuk pada jalur ini. Aku menjawab? Sehingga apapun yang saya katakan dan inginkan akan terjadi? Aku menjawab,? Itu tidak bisa seperti itu, apa pun yang Kami katakan dan apapun yang Kami inginkan adalah apa yang akan terjadi?
yang saya jawab,? saya tidak bisa setuju untuk itu?. Aku harus mampu berkata dan berbuat apapun yang kuinginkan, jika hal ini tidak akan menjadi cara maka saya tidak perlu untuk jalan ini?. Lalu aku menerima jawabannya, tidak ada itu apapun yang Kami kehendaki untuk dikatakan dan apapun yang Kami kehendaki untuk dilakukan, yang harus dikatakan dan dilakukan??. Untuk ini saya jawab lagi apa pun yang saya katakan dan apapun yang saya lakukan harus jalan??. Setelah itu aku ditinggalkan sendirian.



Selama lima belas hari aku ditinggalkan sendirian. Hal ini membuat saya masuk ke dalam keadaan depresi. Lalu tiba-tiba sukacita saya, saya mendengar suara yang berkata, Oh Bahauddin, itu adalah seperti yang anda inginkan Kami akan memberikan kepada Anda apapun yang Anda inginkan??. Saya meminta keinginan saya yang memberi saya suatu cara yang akan memimpin semua yang perjalanan langsung ke Hadirat Ilahi.?? Lalu aku mengalami visi yang luar biasa dan mendengar? Anda telah diberikan apa yang Anda minta?. Cerita ini tidak biasa karena semua orang patuh pada Perintah Ilahi dan tidak meminta apa yang mereka inginkan. Secara umum akan dianggap sopan untuk menolak untuk menerima Perintah Ilahi dan bersikeras menginginkan apa yang diinginkannya. Namun setelah penolakan awal Shah Bahauddin (ral) disetujui permintaannya. Mungkin karena dia bertanya atas nama orang lain dan bukan untuk dirinya sendiri bahwa apa yang ia inginkan adalah diberikan. Ini kemudian adalah pertimbangan bahwa Shah Naqshaband Bahauddin (ral) telah bagi orang lain dan ini kami anggap alasan bahwa permintaan ini diberikan.



Ada lagi cerita menarik tentang bagaimana Shah Naqshaband Bahauddin (ral) diuji oleh Sheikh-nya. Tes ini adalah satu berat. Shah Naqshaband Bahauddin (ral) terkait kejadian ini,? Setelah saya berada dalam keadaan daya tarik ilahi di mana saya tidak sadar diri dan saya bergerak tentang tidak tahu apa yang saya lakukan. Saat malam tiba saya menemukan diri saya pendarahan di kedua kaki saya yang sobek dan tertusuk duri. Kemudian saya merasa bahwa saya harus pergi ke rumah Syaikh ku, Sayyid Amir Kulal. Saat itu menggigit dingin di malam hari dan malam terlalu gelap tanpa bulan dan bintang. Untuk mencegah dingin yang saya punya apa-apa pada saya, tapi sebuah jubah kulit tua. Lalu aku tiba di syekh saya? Rumah dan melihat dia bersama dengan teman-temannya dan pengikutnya. Dia melihat saya dan mengatakan kepada para pengikutnya,? Membawanya keluar dari rumah saya, saya tidak ingin dia di rumah saya, jadi para pengikut datang dan menempatkan saya keluar dari rumah?. Aku tidak tahan?.



Aku merasa? Bahwa ego saya akan mengalahkan saya dan bahwa itu akan mengambil alih kendali perasaanku dengan mencoba meracuniku tentang kepercayaan yang tulus pada Syaikh saya. Bagaimana aku bisa menanggung malu dan penghinaan? Kemudian Mercy Ilahi datang kepada saya yang membuat saya dapat melakukan ini menghina di jalan Allah dan di jalan Syaikh ku. Saya dengan tegas mengatakan ego saya, saya tidak akan memungkinkan Anda untuk membuat saya kehilangan cinta dan kepercayaan untuk Syekh saya??.



Saya kemudian? Merasakan depresi yang mendalam melandaku. Aku memegang teguh pada keadaan kerendahan hati, meletakkan kepalaku di atas pintu masuk rumah Sheik? Saya s dan bersumpah bahwa saya tidak akan menghapusnya dari sana sampai dia menerima saya sekali lagi. Aku bisa merasakan salju dan angin dingin menyusup tulang yang membuatku menggigil dan gemetar dalam gelap malam yang dingin.
Bahkan tidak ada cahaya bulan atau bintang-bintang untuk penghiburan dan kehangatan. Aku hampir membeku. Hanya kehangatan cinta yang aku miliki untuk Allah SWT dan saya Syekh yang membuat saya hangat.?

Makam Naqshaband Shah Bahauddin (ral)

Aku menunggu? Dalam kondisi ini sampai hari istirahat. Kemudian Sheikh saya melangkah keluar dan tanpa melihat saya menginjak kaki di atas kepala saya. Ketika syekh saya melihat bahwa ini adalah saya, ia dengan cepat membawa saya ke rumahnya dan dengan perhatian besar dan peduli ia mulai menarik keluar duri dari kaki saya, dia mengatakan? Oh saya anak anda telah hari berpakaian dengan pakaian kebahagiaan dan pakaian Cinta Ilahi. Ini gaun yang Anda telah dihiasi dengan tidak Syekh saya sebelum saya maupun aku telah berpakaian sedemikian rupa. Allah senang dengan Anda dan Nabi Muhammad (sal) adalah senang dengan Anda. Orang-orang Suci dari Rantai Emas juga semua senang dengan Anda?.



? Sementara menarik duri keluar dari kaki saya dan mencuci luka saya Syekh saya dituangkan ke dalam pengetahuan jantung seperti saya bahwa saya belum pernah berpengalaman. Kemudian dalam penglihatan, aku melihat diriku memasuki rahasia ur Muhammad RasuluLlah. Ini berarti memasuki rahasia ayat yang merupakan Realitas Muhammad. Setelah itu membawaku memasuki rahasia dari la ilaha illaLlah yang merupakan rahasia dari Keesaan Allah. Hal ini pada gilirannya membawa saya untuk memasuki rahasia Allah SWT? Nama s dan atribut yang berada dalam rahasia dari Keesaan Allah. Hal ini tidak mungkin kata-kata untuk menjelaskan keadaan ini. Ini hanya bisa dialami dengan merasakannya melalui hati?.



Shah Naqshaband Bahauddin (ral) telah dilatih oleh Baba sebagai Samasi dan Sayyid Amir Kulal keduanya adalah Syaikh besar dari Rantai Emas Naqsybandi urutan. Dia juga dilatih oleh Grandsyaikh lain sangat besar dari Rantai Emas yang sama. Peristiwa ini disebut oleh Shah Bahauddin Naqshaband dalam cerita berikut,? Pada awal perjalanan saya di Jalan Sufi aku biasa berjalan-jalan di malam hari dari satu tempat ke tempat lain di pinggiran kota Bukhara. Dalam rangka untuk belajar pelajaran dari antara orang mati saya gunakan untuk mengunjungi banyak kuburan di kegelapan malam dan ini juga khusus selama musim dingin.
Suatu malam aku pergi mengunjungi tempat pemakaman Sheikh Ahamed Kashghari dan membaca al fatiha untuknya. Ketika saya pergi ke makam, aku menemukan ada dua orang menunggu untuk saya. Saya belum pernah bertemu mereka sebelumnya. Mereka memiliki seekor kuda dengan mereka. Mereka membuat saya duduk di kuda itu dan diikat di sabuk saya dua pedang, maka mereka diarahkan kuda ini ke makam Sheikh Mazdakhin. Kami kemudian turun dari kuda dan memasuki makam dan mesjid dari Syaikh ini dan mulai melakukan meditasi.



Sementara bermeditasi? Aku melihat dalam penglihatan dinding menghadap Kabah datang runtuh.
Seorang pria dibuat besar duduk di atas takhta besar. Dia adalah raksasa. Aku merasa sangat familiar dengan dia seolah-olah aku telah pernah bertemu sebelumnya. Kemanapun aku menghadapkan wajah saya, saya akan melihat orang ini. Sekitar orang ini ada Syaikh Baba Samasi and Sayyid Amir Kulal berkumpul bersama dengan orang besar. Aku merasakan cinta untuk orang ini besar dan pada saat yang sama aku merasa takut padanya. Aku kagum dan takut kehadirannya cinta dan ketertarikan untuk kecantikan nya. Aku bertanya pada diriku sendiri siapa sebenarnya lelaki agung dan bertubuh besar. Tiba-tiba aku mendengar seseorang dari kerumunan di sekitar orang ini katakan? Orang ini adalah Anda Syekh dan ia tampak setelah Anda pada jalan rohani Anda. Dia menatap jiwamu ketika masih sebuah atom di Hadirat Ilahi. Anda telah berada di bawah pelatihan. Namanya adalah Abdul Khaliq Al Gujduwani dan kumpulan orang yang Anda lihat di sekelilingnya adalah para Auliya yang membawa rahasia-rahasia besarnya, rahasia-rahasia dari Rantai Emas. Maka ini Sheik mulai mengarah ke setiap Sheikh dan berkata,? Ini adalah Sheik Ahmed, ini Arif Rawakri, ini Syaikh Ali Ramitani, ini adalah Anda Sheikh Baba sebagai Samasi yang memberimu jubah semasa hidupnya. Dia bertanya padaku,? Apakah Anda kenal dia?. Aku jawab ya??. Lalu ia berkata, Jubah bahwa dia memberimu masih di rumah Anda dan dengan berkat-Nya Allah SWT telah dihapus dari Anda banyak masalah??.

Makam Syekh Abdul Khaliq Gujadawani



Lalu terdengar suara lain? Mengatakan? Syaikh yang duduk di atas takhta itu akan mengajar Anda sesuatu yang Anda akan butuhkan dalam menempuh jalan ini. Aku bertanya kepada mereka apakah mereka akan mengizinkan saya untuk menyentuh tangannya. Hal ini diijinkan aku memegang tangannya. Lalu ia mulai bercerita tentang jalan, awal, tengah dan akhir?. Dia berkata,? Anda harus menyesuaikan sumbu dari diri Anda sehingga terang terlihat dapat diperkuat di dalam kamu dan rahasia dapat dilihat. Anda harus menunjukkan keteguhan dan Anda harus tetap teguh Hukum Ilahi dari Nabi Muhammad (sal) di semua negara Anda?. Dia juga berkata,? Anda harus membuang kenyamanan dan menjauhkan diri dari inovasi dan membuat Anda kiblah tradisi Nabi Muhammad (sal). Anda harus masuk ke dalam dan menyelidiki kehidupan Nabi Muhammad (sal) dan para sahabatnya. Anda harus meminta orang untuk membaca dan mengikuti Quran baik siang hari dan malam dan untuk melakukan doa-doa wajib dan semua ibadah sunnah. Jangan mengabaikan hal yang terkecil bahkan Nabi Muhammad s (sal) perbuatan dan perbuatan baik??.



Begitu? Sebagai Abd al-Khaliq al-Ghujadawani (ral) selesai, khalifs mengatakan kepada saya? Sehingga Anda bisa yakin visi ini dia akan mengirimkan Anda menandatangani?. Dia diberitahu bahwa hal-hal tertentu dan insiden yang akan terjadi dan apa yang harus dia lakukan, sebagaimana dan ketika mereka terjadi. Demikian pula insiden ini terjadi dengan cara yang dijelaskan kepadanya dan Shah Bahauddin (ral) juga bertindak dalam cara yang dia diperintahkan untuk bertindak, sehingga memenuhi kebenaran visi ini. Dia juga diminta untuk mengambil jubah Azizan kepada Sayyid Amir Kulal (ral). Setelah visi ini berakhir saya pergi ke rumah saya pada hari berikutnya dan mencari jubah itu dan meminta keluarga saya untuk keberadaannya. Mereka mengatakan kepada saya, telah di sini untuk waktu yang lama??, Dan membawa dan memberikannya kepada saya. Aku mulai menangis dalam ketika melihat jubah.



Setelah terpenuhinya semua hal yang dikatakan dalam visinya, sebagaimana diperintahkan aku membawa jubah Azizan ke Syaikh Sayyid Amir Kulal (ral) dan memberikan kepadanya. Setelah terdiam beberapa saat Syaikh Amir Kulal berkata padaku, aku? Diberitahu tentang jubah Azizan malam terakhir dan bahwa Anda akan membawa kepada saya. Saya telah diperintahkan untuk menyimpannya dalam sepuluh lapis selubung yang berbeda?. Dia kemudian meminta saya untuk datang ke kamarnya dan mengajar saya dan ditempatkan dalam hati saya, zikir diam. Saya diminta untuk menjaga hari ini zikir dan malam. Aku terus diam berzikir ini yang merupakan bentuk tertinggi dari zikir. Saya juga pergi ke para ulama eksternal untuk mempelajari Hukum Ilahi dan tradisi Nabi Muhammad (sal) dan juga untuk mempelajari tentang karakter Nabi Muhammad (sal) dan para sahabatnya. Aku mengikuti perintah yang diberikan kepada saya dalam visi saya dan hidup saya mengambil perubahan besar. Semua apa yang diajarkan kepada saya oleh Sheikh Abd al-Khaliq al Gujduwani (ral) dalam visi itu bermanfaat bagiku dan membuahkan hasil. Roh-Nya selalu menemani saya dan mengajari saya?. Syekh Abd al-Khaliq al-Ghujadawani (ral) juga salah satu master Shah Bahauddin Naqshaband (ral) walaupun ia hidup lama sebelum masa Shah Naqshaband (ral). Koneksi ini dikenal sebagai Sambungan Uvaisi yang berarti bahwa panduan ini spiritual terhubung dan panduan, meskipun ia adalah dari waktu lain. Syekh Abd al-Khaliq al-Ghujadawani (ral) juga merupakan Master dari Rantai Emas Masters.

Makam dan monumen Shah Bahauddin Naqshaband (ral)

Shah Bahauddin Naqshband (ral) juga mengikuti dan belajar dari Mawlana Arif ad-Din Karani untuk jangka waktu tujuh tahun. Setelah itu dia mengikuti Kuthum Mawlana Syaikh selama bertahun-tahun. Dia juga menyimpan perusahaan Darwis Khalil Ghirani tentang siapa dia berkata, dalam pengetahuan perusahaan baru tak terlihat-nya dibuka untuk hati saya? Dan dia selalu tampak setelah saya, memuji saya dan mengangkat saya?. Ada lagi kekasih Allah tentang siapa (ral) pembicaraan Shah Bahauddin Naqshaband,? Dia memerintahkan saya untuk membantu dan melayani yang miskin dan membutuhkan dan untuk membantu hati rusak. Dia meminta saya untuk menjadi rendah hati dan untuk menjaga toleransi. Dia juga mengatakan kepada saya untuk merawat hewan dan menyembuhkan sakit mereka dan untuk membersihkan luka mereka dan juga untuk membantu mereka menemukan makanan mereka?.



Shah Bahauddin Naqshband (ral) mengacu pada insiden lain tentang jubah Azizan. Suatu hari saya di kebun saya dan sekitar saya adalah murid-murid saya.? Aku mengenakan jubah Azizan. Tiba-tiba aku merasa kewalahan oleh berkat-berkat surgawi dan daya tarik dan saya merasa bahwa saya dihiasi dan berpakaian dengan Allah yang Maha Kuasa? Atribut s. Aku mulai gemetar dengan cara yang belum pernah saya alami sebelumnya begitu banyak sehingga saya tidak bisa tetap berdiri. Saya kemudian melihat visi yang luar biasa di mana aku benar-benar dimusnahkan dan aku tidak bisa melihat apapun selain Keberadaan Tuhanku.



Lalu aku melihat diriku keluar dari Hadirat Ilahiah-Nya tercermin melalui cermin ur Muhammad RasuluLlah yang berupa sebuah bintang dalam samudra cahaya tanpa awal dan tanpa akhir. kehidupan eksternal saya berhenti menjadi dan aku melihat makna la ilaha illallah Muhammad ur RasuluLlah. Hal ini pada gilirannya membuat saya arti dari nama Dzat? Allah? yang membawa saya ke Mutlak gaib yang merupakan Dzat nama? Huwa? (Dia). Begitu aku memasuki samudra ini jantungku berhenti berdetak dan hidupku berakhir. Aku berada di keadaan mati. Semua orang di sekitar saya mulai menangis karena mengira aku sudah mati. Namun setelah sekitar enam jam aku diperintahkan untuk kembali ke tubuh saya. Aku bisa melihat kembali jiwaku memasuki tubuh saya perlahan-lahan dan visi itu berakhir?.



Shah Naqshaband Bahauddin (ral) juga mengatakan bahwa ia menerima rahasia dari semua pihak dan khususnya dari Uways al-Qarani (ral) yang katanya mempengaruhi dia untuk menyerah hal-hal duniawi dan untuk melekatkan dirinya untuk hal-hal rohani. Dia mengatakan, saya melakukan ini dengan menjaga kepada sunnah dan perintah Nabi Muhammad (sal) sampai aku mulai menyebarkan hikmah dan rahasia yang diberikan dari yang Maha Esa yang tidak ada orang sebelum saya pernah berbagi??.



Ada lagi kisah menarik terkait dengan ini Shah Bahauddin Saint besar Naqshaband (ral) mengenai kekuatan spiritual-Nya. Dia mengatakan,? Aku pergi suatu hari ke padang gurun dengan salah satu murid tulus saya yang bernama Muhammad Zahid.
Kami mulai menggali dengan kapak memilih dan bekerja tetapi pada saat yang sama juga membahas negara-negara yang sangat dalam pengetahuan. Kami membuang beliung pembicaraan ini didapat lebih dalam dan lebih dalam subjek ini. Lalu ia tiba-tiba bertanya padaku,? Sampai batas apakah mencapai ibadah,? Aku menjawab, ibadah sampai ke tingkat tertentu yang Anda akan dapat menunjukkan pada seseorang dan mengatakan?? Mati? dan kemudian ia akan mati.? Seperti yang saya katakan ini saya tidak sadar menunjuk pada Muhammad Zahid. Ketika saya mengatakan kata? Mati?, Untuk horor saya jatuh dan meninggal dunia. Dari pagi sampai tengah hari waktu berlalu dan dia masih tetap mati. Pada saat tengah hari terasa sangat panas dan tubuh mulai memburuk karena panas yang hebat. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan dan takut dan bingung. Yang bisa kulakukan adalah membawa jenasahnya ketempat teduh dibawah pohon. Aku lalu duduk mulai berfikir dan merenung akan apa yang harus saya lakukan dalam situasi ini. Inspirasi Ilahi Tiba-tiba datang padaku dan aku berkata sambil menunjuk kepadanya Oh Muhammad Live!?? tiga kali. Untuk sukacita saya jiwanya perlahan mulai kembali ke tubuhnya dan kemudian ia secara bertahap kembali ke keadaan aslinya. Aku segera pergi ke syekh saya dan bercerita tentang kejadian ini yang dia menjawab, Oh anakku, Allah yang Maha Kuasa telah memberikan Anda sebuah rahasia yang tidak diberikan kepada orang lain??.

Shah Bahauddin Naqshaband's (ral) Mausoleum

Pada hari-hari terakhirnya Naqshaband Shah Bahauddin (ral) terbatas kebanyakan ke kamarnya. Banyak orang yang datang menemuinya. Massa memadati untuk melihat dia sebagai penyakitnya menjadi lebih berat. Ketika waktu mulai mendekati dia memerintahkan surah yasin harus dibaca. Ketika hal ini selesai ia mengangkat tangannya kepada Allah SWT dan kemudian juga dibangkitkan jarinya dan mengucapkan Kalimat Syahadat, bersaksi kepada satu Allah dan kap utusan Nabi Muhammad (sal). Dengan jiwanya kembali kepada Allah. Tanggal itu tanggal 3 Rabi-al-Awwal, 791 AH/1388 CE, pada Senin malam. Ketika ia telah meminta, ia dikuburkan di kebun sendiri. Mengenai ini Saint besar waktu abu Abd al-Wahab Sharani berkata,? Ketika syekh dimakamkan di makam jendelanya ke surga dibuka baginya, membuat makamnya surga dari surga. Dua makhluk rohani yang indah datang dan menyapa dia berkata, Kami telah menunggu untuk melayani Anda dari waktu yang Allah menciptakan kita dan? Sekarang saatnya telah tiba bagi kami untuk melayani Anda,? yang Shah Bahauddin Naqshaband (ral) menjawab,? saya tidak membutuhkan melihat sesuatu selain-Nya. Aku tidak butuh kamu, aku butuh Dia?. Ini adalah bagaimana berlalu dan pemakaman Syekh besar ini telah dijelaskan. Begitulah kebesaran Pir atau Tiang dari Tarekat Naqsyabandi yang mulia. Tarekat ini sebelum waktunya disebut? Siddiqiyah?. Setelah Shah Naqshaband Bahauddin (ral), namun kemudian dikenal sebagai Tarekat Naqshabandiyyah.



May Allah Bless Naqshaband Shah Bahauddin (ral)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar